makh
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel » Imun Naik Iman bertambah

Imun Naik Iman bertambah

(234 Views) April 29, 2021 3:48 am | Published by | Comments Off on Imun Naik Iman bertambah

Oleh : Nurjadid | Pendidik di MA Negeri Salatiga

Selamat datang tahun kehidupan, Selamat datang bulan kehidupan, Selamat datang hari kehidupan, Selamat datang jam kehidupan, Selamat datang detik kehidupan, dan ucapkan selamat tinggal tahun kematian, selamat tinggal bulan kematian, selamat tinggal hari kematian, selamat tinggal jam kematian, selamat tinggal detik kematian. Kematian. Seperti yang kita ketahui, bahwa sudah lebih dari satu tahun covid-19 melanda seluruh dunia, berdasarkan data WHO, per April 2021, lebih dari 137 juta kasus telah dikonfirmasi, dengan lebih dari 2,96 juta kematian terpapar dan disebabkan oleh COVID-19. Penulis menyarankan semua umat manusia sebaiknya optimis akan keluar dari wabah ini, terlebih dibulan suci romadlon ini , tanamkan semangat 45 dalam alam bawah sadar kita, karena kekuatannya lebih dari 80 persen, namun tidak cukup demikian, karena Alloh akan merubah suatu kaum dengan catatan manusia mau berubah, berikhtiar, maka disamping spritual dan psikology, perlu asupan gizi seimbang yang dulu terkenal dengan 4 sehat lima sempurna , sekarang gizi seimbang, selain itu perlu vitamin C tinggi, berikut ini merupakan salah satu pendamping untuk meningkatkan sistem imun dibulan suci romadlhon ini, dengan catatan tidak memiliki riwayat asam lambung, mag. Berikut bahan-bahannya beserta cara kerjanya;

Siapkan :

Pertama, Botol kaca / toples, tentunya sudah dalam kondisi  steril dan bersih dicuci.

Kedua,  Jeruk lemon secukupnya , muat satu botol tersebut, kemudian iris dengan posisi landscape bukan potrait, masukkan kedalam botol tersebut.

Ketiga, Madu , tuangkan madu kedalam botol yang sudah berisi irisan lemon tersebut sampai diatas permukaan tumpukan jeruk tersebut. Taruh didalam kulkas , tunggu sampai 3-4 hari , baru siap konsumsi, ingat ini adalah vit C tinggi, maka cukup 2- 3 sendok atau secukupnya dicampur air panas layaknya bikin teh.

Demikian perpentasi jeruk lemon dan madu, semoga bermanfaat.

Tags: , ,
Categorised in:

Comment Closed: Imun Naik Iman bertambah

Sorry, comment are closed for this post.